Memahami Nilai yang Diharapkan dalam Texas Poker

Memahami Nilai yang Diharapkan dalam Texas Poker

Memahami Nilai yang Diharapkan dalam Texas Poker

Jika Anda telah bermain poker untuk sementara waktu, Anda akan sangat terbiasa dengan semua pasang surut permainan. Setiap pemain poker telah mengalami kepuasan yang datang dengan memainkan kartu Anda dengan sempurna dan mendapatkan kemenangan besar itu. Dan juga saat-saat yang memilukan ketika tangan poker Anda yang “tidak bisa kalah” dipukuli, menentang semua logika dan alasan.

Poker adalah permainan varian ini memiliki banyak ayunan naik dan turun ini. Apa yang membedakan rata-rata pemain dari yang baik. Kemampuan untuk mengelola sifat permainan yang tidak terduga dan membuat keputusan yang mengarah pada hasil yang menguntungkan dalam bermain texas poker. Tujuannya bukan untuk memenangkan setiap putaran. Melainkan membuat keputusan yang menghasilkan lebih banyak kemenangan daripada kerugian dan nilai yang diharapkan positif.

Apa Nilai yang Diharapkan Dalam Texas Poker?

Nilai yang diharapkan dapat secara longgar didefinisikan sebagai pengembalian investasi yang diantisipasi. Sebagian besar digunakan dalam statistik dan analisis probabilitas, dihitung dengan mengalikan hasil yang mungkin dengan kemungkinan terjadinya, dan kemudian menambahkan semuanya bersama-sama.

Nilai yang diharapkan dapat dinyatakan sebagai data murni atau nilai moneter, tergantung pada tujuan penggunaan Anda. Ada dua cara berbeda untuk menyampaikan nilai yang diharapkan, positif, dan negatif.

  • Positif diharapkan Nilai

Positif diharapkan nilai ( +EV ), adalah keputusan yang akan menyebabkan rata-rata menang lebih dari kerugian.

  • Negatif Nilai yang diharapkan

nilai yang diharapkan negatif ( -EV ), adalah keputusan yang akan menyebabkan rata-rata kerugian lebih dari kemenangan.

Bagaimana Cara Bermain Texas Poker?

Bermain dengan nilai ekspektasi positif tidak selalu mengarah pada hasil yang baik, dan pilihan dengan nilai ekspektasi negatif tidak selalu menghasilkan hasil yang buruk. Sebaliknya, diasumsikan bahwa rata-rata. Tindakan ini akan menghasilkan hasil yang lebih negatif atau positif. Berbagai profesi menggunakan nilai yang diharapkan ilmuwan, investor, ekonom, dan terakhir, pemain poker.

Ketika tiba saatnya, setiap pemain harus memutuskan sendiri. Beberapa orang suka mengejar tembakan panjang, dan mempertaruhkan tumpukan mereka untuk kesempatan memaksimalkan keuntungan. Sementara yang lain akan bermain lebih ketat dan memiliki kemenangan yang lebih kecil, tetapi risiko juga lebih kecil. Itu semua bermuara pada apa yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

Sebagian besar pilihan dalam permainan texas poker, naikkan, bertaruh, lipat, memiliki harapan untuk mendapatkan Anda lebih banyak chip atau kehilangan mereka. Beberapa permainan akan memenangkan lebih banyak uang daripada yang lain rata-rata. Dan triknya terletak pada kemampuan untuk mengidentifikasi tindakan ini dan secara konsisten membuat pilihan yang akan memberi Anda nilai positif tertinggi yang diharapkan. Intinya, pilihan nilai positif yang diharapkan memberi Anda lebih banyak chip yang negatif kehilangan mereka.

Jika permainan berlanjut melewati kegagalan dan pemain lain terus bertaruh. Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, “Apakah akan ada untung jika saya menelepon?” Ada banyak situasi di mana jawabannya adalah Tidak.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk mengejar kartu untuk menyelesaikan set, lurus dan flushes. Mengejar satu kartu di sungai untuk menyelesaikan flush.Dengan kenaikan signifikan setiap putaran tidak memiliki peluang yang baik untuk mencapai hasil yang diharapkan positif. Peluang akan naik dan turun tergantung pada berapa banyak kartu texas poker yang Anda butuhkan. Tetapi Anda harus memutuskan apakah kartu yang Anda butuhkan kemungkinan akan dibagikan.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*